Koleksi Batu Cincin, Jenis-jenis Batu Cincin

Manfaat dari Batu Cincin Kecubung

Cincin Kecubung adalah sarana pengasihan berwujud cincin logam dengan mata batu kecubung yang memancarkan energi pengasihan tingkat tinggi. Secara alami, batu kecubung atau yang umum disebut amethyst ini memang telah mengandung energi dan ‘tuah’ tersendiri. Melalui proses pengisian energi yang dilakukan Kang Masrukhan, tuah Cincin Kecubung ditingkatkan dan disempurnakan sedemikian rupa sehingga sarana spiritual ini berkhasiat luar biasa dalam meningkatkan daya tarik, membuka aura, memancarkan pesona dan kharisma serta mendatangkan keberuntungan di segala bidang kehidupan.
Manfaat dari Batu Cincin Kecubung
Image: google

Khasiat batu kecubung memang bukan hal baru, terutama bagi Anda yang sudah akrab dengan dunia spiritual dan supranatural. Bahkan jauh sebelum Masehi, masyarakat Yunani Kuno telah secara luas mempercayai dan mempergunakan batu kecubung sebagai pencegah efek mabuk yang diakibatkan konsumsi minuman beralkohol. Tentara Eropa pada abad pertengahan juga konon menggunakan batu kecubung sebagai jimat untuk melindungi diri mereka di medan peperangan.

Memahami bahwa keberkahan batu kecubung merupakan sesuatu yang akan sangat bermanfaat bagi masyarakat luas, Kang Masrukhan berupaya meneruskan peranan beliau sebagai seorang ahli spiritual dan supranatural dengan menyediakan Cincin Kecubung melalui situs CincinKecubung.Com ini. Siapakah Kang Masrukhan? Beliau adalah konsultan spiritual, pakar benda bertuah sekaligus pendiri dan pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara (APN), sebuah lembaga yang secara aktif mengkaji berbagai fenomena spiritual dan supranatural. Salah satu bukti kepiawaian Kang Masrukhan dalam menghasilkan karya spiritual berkelas tinggi adalah terciptanya Cincin Kecubung. Anda dapat membuktikan sendiri keistimewaan Cincin Kecubung dengan menyaksikan video berikut, dimana kami memperlihatkan bahwa sehelai rambut yang ditempelkan pada mata Cincin Kecubung tidak akan putus ketika dibakar dengan api.

Dengan keistimewaan dan tingginya energi pengasihan yang terkandung dalam Cincin Kecubung, sarana spiritual ini memiliki begitu banyak manfaat yang antara lain adalah:


  • Daya tarik dan pengasihan

Baik laki-laki maupun perempuan yang memakai Cincin Kecubung akan memancarkan aura pengasihan dan daya tarik tersendiri yang tidak dimiliki semua orang. Keistimewaan diri Anda akan ditonjolkan secara spiritual dan kekurangan-kekurangan yang Anda miliki akan diubah menjadi kelebihan yang membuat Anda semakin menarik dan semakin tampan/ cantik.


  • Kewibawaan, pesona dan kharisma

Bukan hanya tampilan elegan Cincin Kecubung yang akan membuat Anda tampil lebih mempesona dan berwibawa, tetapi juga tuah dan berkahnya. Kharisma yang sebelumnya mungkin tidak Anda miliki akan muncul secara perlahan, meningkatkan penilaian siapapun terhadap pembawaan Anda secara keseluruhan.


  • Kebijaksanaan

Atas seizin Tuhan, energi pengasihan yang dipancarkan Cincin Kecubung akan meningkatkan kebijaksanaan Anda. Tuntutan dan bimbingan ilahiah akan Anda dapatkan setiap kali Anda membuat keputusan atau menentukan pilihan.


  • Pagar gaib

Cincin Kecubung mengandung energi perlindungan yang akan menyelubungi diri Anda dan melindungi dari segala bencana, bahaya atau mala petaka. Fungsi perlindungan ini telah lebih dahulu dikenal oleh para ksatria Eropa yang di jaman pertengahan menggunakan batu kecubung sebagai jimat pelindung diri dan penyembuh luka, sebagaimana yang kami sebutkan di atas.


  • Keberuntungan

Dalam menempuh kehidupan yang jalannya tidak selalu mulus dan lapang, Anda akan mendapatkan banyak keberuntungan dan kemudahan yang mustahil bisa dihitung.


  • Kepercayaan

Memunculkan kepercayaan diri itu biasa. Tapi memunculkan kepercayaan dari banyak orang, itu baru luar biasa. Dengan menggunakan Cincin Kecubung, tidak hanya kepercayaan diri dan keberanian Anda untuk berhadapan dengan publik saja yang akan muncul, tetapi rasa percaya masyarakat terhadap Anda juga akan dibangkitkan.


  • Jodoh

Masih membujang? Atau sering ditolak lawan jenis? Jangan khawatir, tuah Cincin Kecubung akan menuntun Anda dalam mendapatkan pasangan hidup yang paling tepat dan paling sesuai dengan keinginan Anda. Tentu saja, dengan diiringi upaya nyata dalam kehidupan sehari-hari.


  • Rumah tangga

Cincin Kecubung sangat cocok dipakai oleh mereka yang mengalami permasalahan rumah tangga atau sering berselisih dalam keluarga. Tiap-tiap pertengkaran akan didamaikan dan keharmonisan hidup berkeluarga/ berumah tangga sudah pasti akan mengikuti.

  • Keimanan

Cincin Kecubung memiliki karakter alami yang sifatnya mendinginkan. Termasuk mendinginkan pikiran dan meredakan amarah, sehingga pada prosesnya kualitas ibadah dan keimanan Anda akan meningkat setelah menggunakan cincin ini. Semakin Anda bisa bersabar, semakin Anda bisa berpikir dan melakukan penilaian dengan mata terang maka akan semakin dekat pula Anda kepada Tuhan.


  • Karir dan bisnis

Apapun usaha atau profesi yang Anda tekuni, atas seizin Tuhan Anda akan memperoleh banyak kemudahan dan kesempatan berkembang. Bukan hanya mengembangkan diri, tapi juga mengembangkan usaha dan pemasukan Anda.


  • Kesehatan

Salah satu manfaat lain Cincin Kecubung adalah manfaat kesehatan, dimana kekebalan tubuh dan ketahanan Anda akan ditingkatkan sebagai modal menghadapi tantangan hidup, stress dan perubahan cuaca yang seringkali menyebabkan sakit dan keluhan lainnya.

Bagaimana Cara Kerja Cincin Kecubung? Cincin Kecubung memancarkan energi pengasihan dengan cara mendayagunakan energi alam semesta yang dimilikinya untuk memunculkan daya tarik dan pesona tiada tanding. Energi pengasihan ini tidak akan hilang atau luntur dikikis usia. Sebaliknya, energi pengasihan dalam Cincin Kecubung akan terus menguat seiring dengan berjalannya waktu. Dengan demikian Anda akan terus memancarkan aura pengasihan dan daya tarik tanpa terbatas umur atau zaman.

Sumber : Cincin Kecubung


1 Comments for "Manfaat dari Batu Cincin Kecubung"

wah, pantesa banyak dicari. makasih infonya gan.
batu kecubung juga ternyata banyak jenisnya dan juga khasiat batu kecubung juga dianggap bermanfaat, terutama batu kecubung asihan yang banyak dicari orang untuk pengasihan, karena itulah banyak orang yang sengaja mengoleksi jenis jenis batu kecubung, walaupun harga batu kecubung memang masih terjangkau.
ada juga yang mengoleksinya sebagai batu permata kecubung untuk cincin akik, karena itulah penambang jenis batu akik kecubung juga mulai banyak yang menjual dengan harga yang murah. namun untuk harga batu kecubung asli tetaplah mahal dibandingkan dengan harga batu akik kecubung. terima kasih atas infonya
saya juga ingin berbagi info seputar batu kecubung DISINI>> batu kecubung asli

Back To Top